Manfaat Melia Propolis Dan Melia Biyang Untuk Epilepsi

Manfaat Melia Propolis Dan Melia Biyang Untuk Epilepsi - Melia Propolis dan Melia Biyang Spray Asli banyak sekali manfaatnya untuk membantu menyembuhkan penyakit termasuk Penyakit Epilepsi. Dengan Konsumsi dan Teraphy Rutin Insya Allah Penyakit Epilepsi Bisa sembuh dan normal kembali.

obat penyakit epilepsi

 

Apa Itu Penyakit Epilepsi

Epilepsi atau Penyakit Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Penyakit epilepsi merupakan manifestasi klinis berupa muatan listrik yang berlebihan di sel-sel neuron otak berupa serangan kejang berulang.  Lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak, sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dalam/dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyebab epilepsi dapat dibagi menjadi dua bagian yaitu epilepsi idiopatik (tidak diketahui penyebabnya) dan epilepsi simtomatik (peyebab diketahui, misalnya tumor otak, pasca trauma otak). Pengaruh faktor genetik atau herediter memang ada tetapi kecil, biasanya termasuk pada yang idiopatik.

Beberapa penyebab epilepsi antara lain: faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak.  Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan.

Jenis Penyakit Epilepsi

Jenis serangan kejang pada epilepsi sangat bermacam-macam, secara garis besar dibagi menjadi kejang parsial (lokal) dan kejang umum (general).

meliputi, epilepsi tonik klonik (grandmal), epilepsi absans (petit mal), epilepsi parsial sederhana, epilepsi parsial komplek, epilepsi atonik, dan epilepsi mioklonik.

Epilepsi Bukan Penyakit Menular

Secara umum masyarakat di Indonesia salah mengartikan penyakit epilepsi. Akibatnya, penderita epilepsi sering dikucilkan. Padahal, epilepsi bukan termasuk penyakit menular, bukan penyakit jiwa, bukan penyakit yang diakibatkan “ilmu klenik”, dan bukan penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, pitam otak (stroke), tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini apabila penyakit ini akan kambuh adalah penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Siapa Saja Orang Yang Bisa Terkena Epilepsi ?

Setiap orang beresiko mendapat epilepsi. Satu dari 50 beresiko mendapat epilepsi. Pengguna narkotik dan peminum alkohol punya resiko lebih tinggi. Pengguna narkotik mungkin mendapat seizure (serangan kejang-kejang) pertama karena menggunakan narkotik, tapi selanjutnya mungkin akan terus mendapat seizure walaupun sudah lepas dari narkotik.

Pengobatan Epilepsi Dengan Melia Propolis Dan Melia Biyang

Obat penenang tergantung dari jenis kejangnya. Melibatkan bantuan keluarga untuk mendampingi penderita serta aktifitasnya.

Untuk Epilepsi yang dominan di gunakan adalah HGH Melia Biyang Spray 2 x 4 semprot di bawah lidah dan juga konsumsi rutin Melia Propolis 3-4 x 8 tetes per hari. Yang penting adalah mencegah terjadinya kejang atau memperpanjang waktu timbulnya kembali kejang. Penderita harus selalu diawasi/didampingi.

Bagi yang berminat / butuh Melia Propolis dan Melia Biyang silahkan hubungi kami Agen Member Resmi PT Melia Sehat Sejahtera.

Video Kesaksian Penyembuhan Epilepsi Dengan Melia Propolis Dan Melia Biyang

Cara Pesan Melia Propolis Dan Melia Biyang Untuk Penyembuhan Epilepsi

Kami sebagai member resmi PT Melia Sehat Sejahtera menerima pemesanan Melia Propolis dan Melia Biyang Spray Untuk membantu penyembuhan Penyakit Epilepsi dan banyak manfaat lainnya. Anda bisa order Langsung Melia Propolis Biyang silahkan KLIK CARA ORDER.
<Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis,  silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Hubungi kami  atau Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis / Biyang / Melia Skin Care

Kirim ke:
ANDI MSS ( INDNC0577S )

SMS / Telpon :

0812 1600 2000 ( Telkomsel )
0819 4600 2000 ( XL )
0857 8800 2000 ( Indosat )

Line : andi.mss

Whast App


Pin BB:

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Melia Biyang Propolis Asli :

manfaat propolis untuk anak kejang,penyembuhan epilepsi menggunkan melia propolis,Apakah Obat melia biyang dan propolis bisa menyembuhkan epilepsi,propolis obat epilepsi,propolis bisa untuk mengobati epilepsi?,Penyembuhan penyakit epilepsi dengan melia pripolis,obat tetes epilepsi,obat epilepsi daya ingat,obat epilepsi dari msi,obat epilepsi bagi pengguna narkotik,melia biyang untuk saraf,diamond melias tsel,propolis untuk penyakit epilepsi,
No Response

Leave a reply "Manfaat Melia Propolis Dan Melia Biyang Untuk Epilepsi"